Daftar Harga Antena Parabola Venus

Sedang memuat Daftar Harga Antena Parabola Venus...

Harga antena Parabola

Selain antena yang bentuknya sering dijumpai saat ini, ada juga pemilik tv menggunakan antena dengan jenis Parabola.

Bentuk antena yang seperti piring memantulkan tanda ke titik konsentrasi piringan itu. Di titik konsentrasi itu diletakkan suatu alat yang dimaksud feedhorn. Alat ini jadi titik pusat untuk pemandu gelombang yang menghimpun tanda di atau dekat di titik konsentrasi serta mengubahnya jadi low-noise block downconverter (LNB). LNB merubah tanda dari gelombang elektromagnetik atau gelombang radio jadi tanda listrik serta menggeser rentangnya dari C-band atau Ku-band jadi L-band. Antena parabola untuk penyiaran segera memakai LNFB, yang mengintegrasikan feedhorn dengan LNB. 2

Theoretical gain dari suatu antena parabola bertambah bersamaan dengan meningkatnya frekwensi. Gain yang sesungguhnya tergantung dari banyak aspek, salah satunya hasil akhir permukaan parabola, akurasi bentuk, serta keselarasan feedhorn. Nilai umum untuk customer yang mempunyai antena parabola 60cm 11. 75 GHz yaitu 37. 50 dB.

harga antena parabola venus

Dengan memakai frekwensi lebih rendah seperti C-band, pembuat antena parabola mempunyai pilihan lebih luas untuk bahan pembuatannya. Ukuran antena parabola besar yang diperlukan untuk frekwensi lebih rendah mendorong antena parabola untuk dikonstruksi dari lempengan logam serta kerangka logam. Pada frekwensi lebih tinggi design jenis lempengan lebih sedikit walau sebagian design memakai piringan padat.

Miskonsepsi yang umum berlangsung yaitu LNBF, alat di depan piringan, terima tanda segera dari atmosfer. Juga sebagai misal, kalkulasi mundur BBC News tunjukkan “arus data merah” di terima segera oleh LNBF dari pada di terima oleh piringannya lebih dahulu. Semestinya bentuk parabola bakal menghimpun tanda ke lokasi yang lebih kecil serta kirimnya ke LNBF. 3

Piringan moderen yang ditujukan untuk dipakai pada tv rumahan biasanya berdiameter 43-80 cm. Antena parabola itu tak dapat dipindah-pindahkan/fixed position. Ini berlaku untuk antena parabola untuk terima tanda Ku-band. Berkenaan karenanya ada service direct broadcast satellite, antena-antena parabola untuk kepentingan rumah umumnya mempunyai parabola C-Band yang mempunyai motor. Diameter parabola ini sebesar 3 mtr.. Maksud ada motor yaitu untuk terima saluran-saluran dari satelit penyiaran yang tidak sama. Piringan yang terlalu kecil untuk antena parabola masih tetap mempunyai masalah, seperti masalah tanda disebabkan hujan serta masalah dari satelit-satelit lain.

Dan bagi anda yang membutuhkan informasi Harga Antena Parabola dari merk venus bisa dilihat di data berikut ini :

1.) Paket Parabola Venus Fix 2 Satellite Rp 1.250.000,- ( Free Ch lokal 60 Ch )
2.) Paket Parabola Venus Fix 4 Satellite Rp 1.750.000,- ( Free Ch lokal-luar 170Ch )
3.) Paket Parabola Venus Gerak 2 Remote Manual Rp 1.600.000,- (Free Ch Lokal-Luar 350Ch)
4.) Paket Parabola Venus Gerak 1 Remote Otomatis Rp 1.850.000,- (Free Ch Lokal-Luar 350Ch)
5.) Paket Parabola Venus HDMI Gerak 2 Remote Rp 2.100.000,- ( Kualitas gambar setara HD Free Ch Lokal-Luar 400Ch)
6.) Paket Parabola Venus HDMI Gerak 1 Remote Rp 2.500.000,- ( Kualitas gambar setara HD Free Ch Lokal-Luar 400Ch)
7.) Paket Parabola Venus Fix 2 Satellite HDMI Rp 1.650.000,- ( Free Ch lokal 80 Ch )
8.) Paket Parabola Venus Fix 4 Satellite HDMI Rp 2.200.000,- ( Free Ch lokal-luar 200Ch )