Harga VGA terbaru - HIS R9 285 IceQ X2 OC.

Sedang memuat Harga VGA terbaru - HIS R9 285 IceQ X2 OC....

 Akhir-akhir ini, pernah gencar di beritakan spesifikasi GPU yang akan tiba dari AMD, yakni AMD R9 380X serta R9 390X. Seperti mau kembali merebut tahta paling tinggi, AMD bikin spesifikasi dari graphics card mereka dengan cara “brutal” serta memakai tehnologi memory teranyar yang dimaksud HBM. Saat sebelum berita itu beredar, AMD sesungguhnya telah melaunching senjatanya sendiri untuk kelas mainstream. Yup, chip graphics card itu yaitu R9 285 “Tonga XT” yang dikeluarkan pada pertengahan th. ini.

Mempunyai price vs performance yang baik, AMD meletakkan graphics card itu pada kelas mainstream. Beberapa vendor juga ketertarikan dalam menyongsong kehadiran R9 285 itu, tak kecuali HIS. Perusahaan asal Hongkong itu juga ikut bangun suatu R9 285 versus non-reference. Graphics card dari HIS untuk R9 285 satu diantaranya dinamakan HIS R9 285 IceQ X2 OC.
HIS sukses bikin R9 285 ini lebih kencang dan menarik dari sisi tampilan. Kombinasi warna hitam serta putih bikin HIS R9 285 IceQ X2 OC ini jadi suatu hal yang tidak sama. Ditambahnya fan jadi dua buah juga makin membuat cantik tampilan R9 285 punya HIS ini.
Product R9 285 dari HIS ini memakai pendingin yang diberi nama IceQ X2. Pendingin itu tampak menarik dengan design kombinasi warna hitam serta putih. Di bagian tengah juga ada lambang khas yang makin memperkuat jati diri dari HIS.

System pendingin IceQ X2 itu memakai lima buah heatpipe alumunium. Untuk melepas panas dengan baik, pendingin itu juga dilengkapi dengan 2 buah fan memiliki ukuran 90 mm. Pendingin itu menurut kami cukup mencukupi untuk mendinginkan suatu chip GPU Tonga XT. Untuk membuktikannya, kami menguji graphics card tersebut di Unigine Heaven.
HIS R9 285 IceQ X2 OC

Full-load : 62 °C (Fan speed : Auto @42%)
Idle : 32 °C (Fan speed : Auto @30%)

System pendingin dari HIS itu bekerja dengan efisien. Waktu load, kami merasakan hasil 62 °C dengan fan berputar pada 42%. Kami juga tak terganggu dengan noise yang dikeluarkan dari fan itu waktu keadaan full load yang termasuk cukup senyap.

Penampang segi bawah PCB dari HIS R9 285 IceQ X2 OC.

Bila Anda mau memakai konfigurasi dual graphics, AMD R9 285 tak mempunyai konektor crossfire yang seperti dipakai pada GPU teranyar AMD, R9 290 maupun R9 295 x2. Seperti chip GPU Hawaii, chip GPU Tonga sudah dilengkapi XDMA Engine yang sangat mungkin komunikasi segera antar graphics card lewat jalur PCI Express. Radeon R9 285 mensupport konfigurasi Crossfire dengan memakai optimal dua buah graphics card.

HIS R9 285 IceQ X2 OC memakai konfigurasi konektor daya PCIe 6-pin+6-pin seperti juga diketemukan pada jenis reference. Konfigurasi konektor daya seperti itu bikin Radeon R9 285 dapat terima konsumsi daya sampai sebesar 225 Watt. Yakinkan power supply untuk system Anda mempunyai keluaran daya minimum sebesar 500 Watt.

Mempunyai clock lebih tinggi 20MHz dari versus referencenya memanglah bikin product dari HIS ini mempunyai peforma tambah baik dari versus referencenya meskipun tak terlampau penting. Tetapi, keunggulan paling utama HIS R9 285 IceQ X2 OC ini terdapat pada pendingin yang mereka punyai. Pendingin yang mempunyai lima buah heatpipe dan dua buah fan itu dapat meredam panas dari Tonga XT dengan baik. Pada pengujian kami, maksimum suhu yang kami tulis sekitar di 62 °C. Fan dari HIS itu dapat juga disebutkan cukup senyap serta tak mengganggu Anda waktu memakai GPU itu dengan load tinggi.

Untuk Anda yang tengah mencari graphics card mainstream, HIS R9 285 IceQ X2 dapat jadi pertimbangan Anda. Terkecuali pendingin yang sangatlah mumpuni, kekuatan dalam menggerakkan game game teranyar dengan frame rate yang nyaman tanpa ada mengorbankan keindahan visual dari game itu yaitu salah satu daya tarik graphics card itu.
Dan harga yang dirawarkan untuk vga ini sebesar $ 250